Sunday, September 9, 2018

Review DD Cream Wardah atau Wardah C defence

Hai semua balik lagi di review anis...
Jadi sekarang aku mau ngereview productnya wardah yg serian C Defence. Disini aku baru nyobain DD Creamnya. Kandungan DD Cream Wardah ini sudah mengandung vitamin C,vitamin B3,vitamin E yang membantu mencerahkan kulit dari dalam,melindungi kulit dari radikal bebas dan meningkatkan regenerasi kulit. Serta kandungan SPF 30 PA +++ melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B. sehingga dapat melindungi wajah dari bahaya sinar matahari. Tapi untuk lebih aman, kalian bisa tetep pake sun screen ya sebelum keluar rumah.

Ini beratnya 20ml dan kemasannya tube berwarna kuning jeruk sesuai namanya C Defence mengandung vitamin C seperti jeruk 😊.

Dd Cream ini lebih banyak mengandung skincare jika dibandingkan dengan BB Cream atau Foundation. Serta DD cream ini memberikan hasil akhir yang super natural dan ga dempul cocok buat makeup daily maupun makeup natural.

Udah banyak banget yang pake DD Cream ini, untuk teksturnya dia sangat ringan dan mudah diblend. Untuk tampilan awal memang warnanya agak keputihan dikulit aku yang yellow undertone tapi lama2 dia mengikuti warna kulit kita jadi, berasa ga pake makeup.

Untuk harganya DD cream wardah ini dibrandrol sekitar 25k dan mudah didapatkan dimana aja.

Untuk kekurangannya, yang pasti tidak secoverage foundation dan tidak se awet foundation. Jadi ga bisa buat makeup seharian ya. Cuma awet beberapa jam aja.

Kelebihannya udah dibahas diatas ya...

So gimana kalian minat beli ga ?

Trimakasih yang sudah baca...see you😘


No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...