Tuesday, April 27, 2021

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

 

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

Hai Girls....

Apakabarnya nih??? Ketemu lagi di artikel aku hehehe. Kali ini aku mau bahas tentang cara merawat kulitku yang sudah tidak muda lagi 😑 seiring berjalanya waktu, aku juga mau kasih tau cara aku merawat kulit berminyakku ini. Btw ini pengalaman aku pribadi ya, jadi aku cerifa seadanya aja 😁.

 

Oke pertama cara merawat kulit agar tetap terlihat awet muda :

1.     Minum air putih minimal sehari 2liter

Aku biasanya minum dipagi hari saat bangun tidur sebelum sarapan dan sebelum memulai aktifitas . Karna apapun keluhannya memang air putih sangat baik untuk kesehatan.

2.     Jangan Stres

Percaya ga percaya orang yang gampang stres pasti wajahnya akan terlihat lebih dewasa,hehehe bener ga si(kalo salah maaf ya). Cara menghindari stres lakukan hal2 positif,makan makanan kesukaan,jangan terlalu mikirin orang yang ga penting. Hindari toxuc relationship.

3.     Kurangi Begadang

Nah ini ni siapa yang masih suka begadang,kurang2in deh biar lebih awet muda dan matanya ga kaya zombie hehehe😁. Emang agak susah aku aja masih sering begadang karna ada anak kecil,tapi usahakan tidur maksimal jam 11 malem lah,biar tubuh lebih fit wajah juga lebih sehat.

 

4.     Gunakan Skincare Yang Tepat

Nah ini juga ni, setiap orang kulitnya pasti beda2,usia juga beda2, permasalah kulit juga beda,jadi ga bisa disamain skincare aku sama kamu atau dia. Karna masalah kulit kita kan beda girls😁😘.

 

Nah... beberapa minggu lalu aku konsultasi di instagram @dr.Hsieh.id tentang maaalah kulit aku,terus aku dimintain data dan photo asli tanpa filter dan lighting. Jadi masalah kulit aku itu berminyak,kerutan,pori2 besar dan kantung mata. Setelah semua data diterima,aku dikasih skincare yang bener2 dibutuhkan oleh kulitku. Dan aku dapat 3 skincare ini :


 

Aku udah lebih dari 3 mingguan rutin pakai skibcare dari @dr.Hsieh.id ini., dan rasanya gimana ya hehehe. Yaudah aku cerita deh.

Produk yang aku dapat :

1.     Dr. Hsieh Lab Smart Nicotinamide Essence

 

Kemasan botolnya seperti serum,teksturnya cair, tidak mengandung parfum,tanpa pewarna dan tanpa alkohol. Aromanya alami banget, tekstur warna putih bening,cair,mudah meresap dikulit dan ga bikim perih. Kandungam Nicotinamide alis Vitamin B3 berfungsi untuk mengatasi masalah kulit berminyak,pori2 besar sehingga wajah lebih terawat dan bersinar.


Manfaat lain dari Essence ini banyak banget antara lain : Meremajakan Kulit (Anti Aging), Bebas dari kulit kusam, memgecilkan pori2 besar, Menghaluskan Wajah dan Mengurangi Minyak Di Wajah. Jadi Essence ini tu sesuai banget buat aku, karna manfaanya bener2 alu butuhkan banget. Pengalaman aku pakai essence ini selama 3 mingguan,minyak diwajah aku berkurang,wajah lebih halus,pori2 lebib halus,kerutan tersamarkan,melembabkan dan mencegah jerawat yang mau dateng😍.

 

 

2.     Dr. Hsieh EGF Dual Effect Bio Lotion

Manfaat produk ini bisaembuat wajah lebih awet muda,cerah,mengembalikan kondisi gen kulit, kulit lebih kencang dan lembab. Membuat kulit tetap elastis, memudarkan garis2 halus atau keriput dan mencerahkan wajah.

Manfaat lain EGF Dual Effect Bio Lotion antara lain : Melembabkan kulit sepanjang hari, Melindungi kulit dari luar, mengencangkan dan menghaluskan kerutan, mengembalikan elastilas kulit, mencerahkan dan tetap terlihat fresh. Teksturnya berwarna putih kental, tidak mengandung parfum,tidak mengandung alkohol,tidak mengandung pewarna. Hasil setelah 3 minggu pemakaian wajah aku lebih lembab,cerah,elastis,kencang dan garis2 halus tersamarkan . Dan


bio lotion ini paling favorit diantara 3 produk tadi 😍.

 

3.     Dr. Hsieh Topical Botanical Whitening Gel

Nah .. produk ketiga ini bentuknya gel,dan dia cara pemakaianya diarea2 tertentu aja,kaya kantong mata, kerutan2, jerawat, bekas jerawat, flek hitam dan masalah2 lainnya. Teksturnya g putih bening, cara pakainya di totol2 aja,jadi jangan dipakai keseluruh wajah ya. Manfaat produk ini untuk memudarkan flek hitam,meratakan warna kulit, memutihkan,mencerahkan, memperbaikk tekstur kulit, dan menghilangkan bekas jerawat atau luka diwajah. Hasil yang aku rasain setelah pemakaian produk ini, noda2 diwajah memudar, apalagi noda bekas jerawaf udah hilang,mencencangkan kulit, kantong mata aku lebih cerah dan kerutan lebih tersamarkan.

 

 

 

 

 

 


 

Nah jadi itu cara aku merawat kulit aku agar terlihat awet muda,bebas kerutan dan garis2 halus, serta menjaga kulitku agar tetap cerah. Nah kalian jangan lupa dirawat juga ya kulitnya. Kalo kalian bingung mau pake skincare apa kalian bisa konsultasi dulu ke instagramnya @dr.Hsieh.id gartis mlm konsultasinya tanyaw aja dulu, jangan lupa follow dulu dan like postingan2 dr.Hsieh.id ya. Coba deh siapa tau cocok juga kaya aku. Oiya skincare dr.Hieh.id ini made jn Taiwan ya, dan sudah BPOM serta bersertifikasi Halal, jadi temang aja aman. Yaudah kalo mau nanya2 tentang dr.Hsieh.id dm ignya aja ya,biar jelas ga bingung lagi hehehe.aku lupa kasih tau gambar teksturnya. Ini ya :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Udah ya segini dulu cerita dan tipsnya semoga bermanfaat. See U Luv 😘

 

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...