Monday, September 17, 2018

Cushion Pixy | Pixy Cushion | Review Cushion Pixy | Pixy Make It Glow Cushion | Pixy BB Cushion

Hai semua, apa kabar...
Ketemu lagi di review aku ya...
Jadi kali ini aku mau ngereview cushionnya pixy yang terbaru namanya pixy make it glow dewy cushion.
Untuk harganya sekitar 125k bisa di beli di official pixy yang ada di online shop shopee.

Jadi kali ini pixy ngeluarin 3 product terbarunya,yaitu:
1. Primer
3. Cushion
4. Compact Powder

Nah ...pixy ini lagi ngikutin trend dewy skin/glass skin yang lagi booming akhir2 ini. Jadi udah pasti lah ya hasil akhir dari cushion ini dewy.

Untuk packagingnya sendiri, ini berwarna coklat gold gitu,lebih mewah dari packaging2 sebelumnya. Dan untuk harganya juga lebih mahal dibanding pengeluaran yang sebelumnya. Tapi, menurut aku untuk harga cushion 125k itu masih tergolong murah ya. Dari pada harus beli cushion korea yang harganya 350an 😂.

Oiya untuk shade cushionnya ada 3, yaitu :
1.light beige no.101
2.natural beige no.201
3.medium beige no.301

Dan aku beli yang no.301 medium beige,kulit aku termasuk yellow undertone dan itu pas banget dikulit aku ga keputihan. Cushion ini juga udah lengkap banget,dia mengandung jojoba oil,spf 23 pa++ dan mengandung pelembab juga. Jadi ga perlu pake pelembab dulu ini udah paket lengkap. Berhubung kulitku berminyak, aku juga set pake bedak tabur, bedak taburnya aku pake ponds bb magic powder itu aja udah cukup biar ga terlalu kaya kilang minyak wajahnya, ga perlu di set lagi pake compact powder. Nah... Kalo buat yang kulitnya kering, pasti kalian suka banget, karna hasil akhirnya bakal natural,mantul,cetar,glowing2,gimana gitu.

Untuk coveragenya, ini cushion yang ajaib punya daya tutup tinggi alias full coverage tanpa pake concealer pun dia udah nutup mata panda aku. Dan... Katanya cushion ini tahan sampai 10 jam "wow", tapi aku belum test ketahannya. Next aku review ketahannya.

Oiya, untuk lebih jelasnya kalian juga bisa liat youtube aku "anis yunia akbar" disitu aku review full dan kalian bisa liat hasilnya langsung dikulit aku gimana(khususnya yang kulitnya kuning).

Oke, sekian dulu ya review dari aku. Semoga mesmbantu kalian yang mau beli cushion 😊.
Jangan lupa mampir ke youtube "anis yunia akbar".

See you 😊😊😊

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...