Monday, September 3, 2018

Review BB Cream Emina Cosmetics

Hai semua kali ini aku mau bahas tentang BB Cream lokal milik brand Emina Cosmetics.

Jadi beberapa minggu yang lalu,aku abis beli bb cream dan pilihanku jatuh ke emina cieeeee 😂...
Nama productnya emina beauty bliss bb cream. Untuk kemasannya berwarna pink lucu and cute banget, harganya sekitar 20-30ribuan. Bisa dibeli di toko2 kosmetik atau online shop udah banyak banget yang jual.

Bb crean ini  mengandung vitamin E dan C yang bisa mencerahkan wajah,melindungi wajah dan tidak membuat wajah kusam.
Aku udah coba product ini saat kondangan aku suka sama hasilnya karena super natural dan pas banget dikulit aku, kulitku yellow undertone. Trus pas diaplikasiin pake bedak tabur hasilnya kaya glowing2 gitu mungkin karna aku aplikasiin bedaknya pake sponge blender kali ya.

Teksturnya ringan,gampang diblend, dan wanginya gak aneh2 kok. Buat pecinta natural look pasti suka banget deh sama bb cream ini. Untuk ketahannya sendiri aku ga tau pasti, yang pasti menurut aku semua bb cream atau foundi itu bisa tahan lama tergantung cara kita mengaplikasikannya atau cara menjaga makeup kalo pas diluar ruangan misalnya keringetan ngehapusnya jangan kasar2 cukup di tap tap aja pake tisue. Kalo kurang on bisa bawa bedak kemana2. Atau cara pengaplikasiannya kita bisa pake setting spray biar lebih on dan tahan lama.

Kekurangan : tidak coverage, harus pake beberapa layer, ga nutup kantong mata (maklumlah ya namanya juga bb cream), aku ga tau shadenya ada berapa karna ga ad keterangan shade di box atau productnya.


Kelebihan : Natural look, murah euy, kemasannya lucu, gampang di blend,ga dempul.

So, itu aja cerita dan sedikit review dari aku.
Sampai jumpa di review selanjutnya.
💕💕💕

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...