Wednesday, August 29, 2018

Herborist Aloe Vera obat jerawat paling ampuh

Hai semua balik lagi sama aku...
Jadi kali ini aku mau sharing tentang skincare yang kurang lebih udah aku pake selama 1 bulan ini.
Awalnya aku iseng beli herborist aloe vera ini,tadinya aku mau beli nature republik yang udah banyak reviewnya. Lalu, ga tau kenapa aku belinya malah herborist pssssttttt...yang pasti harganya lebih murah aku beli di shopee cuma 22k sedangkan nature republik itu sekitar 100k.

Nah pas barangnya sampe langsung ku coba, dan iya bener ternyata bikin wajah sejuk,seger gitu,terus kalo dipake pas mau tidur paginya kulit jadi kenyal.

Aku pake ini setelah cuci muka,terus pake toner, baru pake aloe vera gelnya herborist. Awalnya aku sempet ragu, kalau misal ga cocok juga ga rugi2 banget lah ya cuma 22kšŸ˜‚, tapi aku rutin pake ini setiap 2x sehari pagi dan mau tidur alhamdulillah jerawat dan bruntusan ku ilang. Sumpah ga boong(ngapain juga boong šŸ˜‚).

Jadi buat kalian yang udah coba product2 mahal, dan ga cocok,bisa banget coba in herborist aloe vera gel ini siapa tau cocok. Karna aku juga sempet gonta ganti skincare dengan harga yg lumayan 10x lipat lebih malah ga cocok. Sayangkan šŸ˜£...ga ada salahnya kalian coba ini,kalaupun ga cocok, ga rugi2 banget lah ya šŸ˜‚.

So segini aja cerita aku. Semoga bermanfaat ya.
See u

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...