Tuesday, August 28, 2018

Kelebihan dan kekurangan kosmetik revlon

Hai semua ...
Kali ini aku mau kasih tau tentang kelebihan dan kekurangan kosmetik revlon.
Jadi aku punya bedak tabur,blush on,eyeshadow dan lipstiknya.

Untuk bedak taburnya namanya Touch and Glow extra moizturizing jadi bedak ini mengandung pelembab yang dapat melembabkan kulit wajah dan memberikan tampilan akhir yang glowing.

Blush On 010 Classy Coral
Blush on berwarna orange yang cantik dan cocok untuk daily look atau peach look ini udah dapet brush kecil dari revlonnya.

Eyeshadow midnigt
Terdiri dari 2 warna yaitu biru dan pink muda bisa dipakai untuk look natutal atau night look.

Lipstick 84 poinsetia
Lipstik warna pink agak ungu teksturnya lembab dan bikin bibir ga kering.

Kekurangan:
Untuk bedaknya aku suka dan hampir sempurna,jadi ini tetep ngasih efek natural gitu. Blush on warnanya kurang pigmented harus berkali2 usap baru keluar warnanya.
Eyeshadow pas diaplikasiin warnanya super natural birunya ga terlalu bold dan warnanya bener2 soft kurang pigmented kalo dipake night look dan aplikatornya kurang enak dipake jadi harus punya brush sendiri.
Lipstick warnanya pigmented sekali usap langsung keluar, tapi transfer ini ga matte ya.

Untuk harga kosmetik revlon menurut aku masih standard ya ga bikin kantong bolong.
Kualitasnya juga bagus.

So sekian review dari aku.
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...