Monday, February 12, 2018

Wardah bb cream

Assalamualaikum....
Hai semuanya...jadi aku itu suka banget sama bb cream wardah yang shade natural, karena menurut aku cocok untuk kulit aku dan nyaman banget dipake, walaupun ini bbcream tapi dia lumayan tahan lama. Beberapa waktu lalu aku ke kota tua makeup pake bbcream wardah dari jam 8 pagi sampe jam 8 malem makeup aku masih on. Cuma pengaplikasianya bedak dulu,baru bbcream.
Untuk teksturnya sendiri encer tapi ga terlalu encer,untuk harganya kisaran 25ribuan dan untuk kalian yang ga suka makeup medok bbcream cocok banget. Karena ini juga udah mengandung spf 30, dengan water break technology bikin wajah kita seger,dan extract alor vera dan bio hyaluronic acid ini juga membantu melembabkan kulit.ini juga oil control karna mengandung extract witch hazel dan zink gluconate yang membantu meringkas pori2 dan mengontrol sebum atau minyak diwajah.
Tingkat coveragenya lumayan menurut aku , apalagi kalian yang kulitnya mulus itu ga perlu concealer lagi.

Hampir semua makeup aku di youtube atau instagram itu pake wardah bbcream. Kalian bisa cek yt dan instagram aku "KhalifahYoanis".

Oke ini pengalamanku pake wardah,semoga kalian juga suka sama bb cream wardah ini ya....
See you 😘😘😘

Wassalamualaikum....

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...