Tuesday, September 24, 2019

DD Cushion Lokal Terbaik Dan Manfaat DD Cushion


Hai apakabar temen2?
Kali ini aku mau bahas tentang cushion terbaik yang pernah aku coba.
Penasaran ga sih😁?
Follow dulu donk,like,momen,and share juga ya luv❤️.

Kenalan dulu yuk😊...
Jadi namanya Lanore DD Cushion,ini adalah salah satu brand lokal baru. Coba kepoin deh instagramnya di @lanore.id . Jadi cushion ini isinya DD Cream, temen2 tau donk DD Cream itu tingkatannya lebih tunggu dari BB Cream ? 
Jadi cushion ini mengandung:
❤️whitening
❤️anti aging
❤️UV A & UV B Protector
❤️Vitamin B3
❤️SPF 36 PA+++
❤️Pelembab
❤️Alas bedak
❤️Adenosine

Yang diperkaya banyak manfaat untuk mencerahkan wajah,mendingan lumayan dini,menyamarkan garis halus,noda diwajah dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Oiya aku disini pake shade yang fair dan itu keputihan parah diaku☹️sedih si, tapi tenang masih bisa diakalin kok❤️. Karna Lanore cuma punya 2 shade aja,fair dan beige. Awalnya aku mau pilih beige tapi banyak ulasan kalau warnanya terlalu gelap, akhirnya aku putusin beli yang fair😁,eh malah keputihan.



Review:

Plus: 
Packagingnya elegant dan simple banget warnanya putih ,ada dusnya warna putih juga. Pas aku pake diwajah,noda2 diwajah aku kaya bekas jerawat dan dark circle langsung ke tutup,ada efek mencerahkan juga,udah gitu wanginya enakkkkkkk bangettt sumpah wangi bunga gitu demen banget pokoknya ❤️. Hasil akhirnya menurutku satin, karena matte tapi ada efek glowingnya juga. Cushionnya ga berat sama sekali,ga dempul, gampang banget diblend,bikin kulit flawless.ga memperjelas tekstur wajah❤️. Ahhhh...suka bangettt pokoknya❤️.

Minus: 
Sayang banget cushion ini baru ada 2 shade yaitu fair dan beige jadi agak kesulitan buat nentuin pilih warna yang mana. Aku berharap @lanore.id ngeluarin shade yang lebih banyak lagi biar perempuan2 Indonesia makin antusias untuk coba.


Kesimpulan: 
Aku suka banget sama produknya,bener2 sesuka itu karna bener2 enak banget dipakenya,ringan diwajah,bikin halus,auto cerah,nutup pori2 aku. Yang paling aku suka wanginya 😍😍😍sumpahhh suka bangettt wangi bunga gitu.

Harganya 275.000 dan lagi ada diskon 25% di shopee jadi cuma bayar 206.500 aja.lumayan kan😁.

Nilai 4/5

Oke itu dia review jujur dan singkat dari aku,semoga bisa membantu  temen2y  temen2 yang masih bingung pilih2 cushion.

Sampai jumpa❤️❤️❤️

No comments:

Post a Comment

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...