Tuesday, November 6, 2018

Parfum Copia Beauty Indonesia Murah dan Wangi

Hai semua...
Apakabar semoga selalu bahagia aminnn...

Jadi akhir2 ini aku lagi tergila2 sama parfum baru pengeluaran dari @copiabeauty made in UK namanya ALIXYR EAU DE PERFUM.
Aku punya 3 varian :
1. Island Moonlight
2. Warm Vanila Sugar
3. Japanese Cheery Blossom

Ketiga varian ini memiliki wangi2 yang soft tidak terlalu menyengat dan kalem banget, jadi cocok buat kalian yang suka parfum2 dengan wangi lembut. Dan buat kalian yang suka wangi2 lain yang lebih fresh atau wangi yang lebih boys bisa langsung order dan cek ke instagramnya @copiabeauty atau langsung ke websitenya di http://www.copia.co.id/.

Untuk Packagingnya aku suka banget karna ini imut dan ringan walaupun terbuat dari beling,terus bentuknya bulat panjang gitu gampang dibawa kemana2 dan tu2pnya kayanya berbahan plastik melamin gitu warnanya silver, jadi semua varian tutupnya sama ya. Untuk harganya masing2 di brandol dengan harga Rp.85.000 dengan berat 30ml dan kalo kalian beli 3 harganya lebih hemat cuma Rp.235.000 lumayan kan hemat 20ribu😁, udah gitu kalian bakal dapet box ekslusive kaya digambar.

Untuk wanginya, aku kasih bayangan per varian ya .
1. Island Moonlight

Wanginya soft tapi menurut aku ini lebih co2k buat cowok karna kaya wangi2 maskulin gitu, tapi ga terlalu menyengat kaya parfum2 maskulin yang biasanya. Packagingnya warna biru dan ketahananya lumayan lama pagi sampe malem masih ada wanginya. Bahkan udah di cuci juga masih nempel wanginya. Pakenya ga usah banyak2 2 atau 3 kali semprot langsung wangi πŸ‘.

2. Warm Vanilla Sugar
Sesuai namanya, ini wanginya manis banget, meskipun namanya warm vanilla sugar menurut aku ini wanginya kaya coklat, enak banget sih berasa pengen dimakan πŸ˜‚. Ketahananya juga sama lumayan lama pagi sampe malem masih wangi dan ga perlu banyak2 pakenya cukup 2 atau 3x langsung nyebar kemana2 wanginya.

3. Japanese Cherry Blossom

Untuk varian ini wanginya juga soft wangi buah dan bunga gitu,tapi lebih dominan ke bunga dan ini juga enak banget dipake buat yang suka parfum dengan wangi2 lembut dan elegant gitu (halah). Ketahananya pun sama pagi sampe malem masih wangi dan cukup 2 atau 3x semprot aja langsung nyebar wanginya. Dan ini favorit akyuuuu πŸ’–πŸ’–πŸ’–.

Untuk parfum seharga 85k menurut aku ini keren banget, packagingnya lucu,simple,isinya lumayan 30ml dan yg penting wanginya aduhhhh ga nahan bikin lope2...
Apakah aku akan repurchase? Jawabannya Iyesss 😍...
Dan satu lagi kelebihan parfum ini ga bikin iritasi kulit itu yang bikin aku makin cinta. Karna dibeberapa parfum yang pernah aku pakai, aku pernah ngalamin yang namanya parfum bikin iritasi kulit. Jadi pas nempel dikulit itu kaya mengelupas dan merah2. Tapi untuk parfum ALIXYR dari Copia beauty ini ga bikin kulit iritasi, bahkan aku sempet salah semprot ke wajah dan sempet khawatir wajahku kebakar tapi ternyata tidak. Wajahku aman2 aja πŸ’–πŸ’–πŸ’–.

Ingredients:
Kemasan tanpa box :


Terimakasih @beautycollab.id udah kasih aku kesempatan buat cobain Alyxir Eau De Perfum dari @copiabeauty.

Terima kasih buat yang udah baca.
Follow me on instagram : 
http://www.instagram.com/anisyuniaakbar/
Follow Copia beauty:
http://www.instagram.com/copiabeauty/
Follow beauty collab.id :
http://www.instagram.com/beautycollab.id/

Kunjungi Youtube aku di :
https://www.youtube.com/channel/UCeyUiRiIUZC2igzGN2jCL5Q

Website copia :
http://www.copia.co.id/

10 comments:

  1. pengen nyobain yang japanese cherry blosomm

    ReplyDelete
  2. ciyusss ini wanginya enak bangetttt apalagi yg vanilla sugar sisttt 😍 love ittt (br)

    ReplyDelete
  3. ku pengen nyobain 😍 packaging nya lucu gitu

    ReplyDelete
  4. Parfumku masih pake punya anak anak dong hehe

    ReplyDelete
  5. Produk yang cocok buat dijadiin gift, wanginya juga oke-oke.

    ReplyDelete
  6. Pengen nyobain deh kak. Apalagi yang japanese blossom .aku suka yang manis2 buah gitu 😍

    ReplyDelete
  7. Uhhhhh, parfumnya bisa buat hadiah temen cewe ku dong... Kalo aku yg pake ga mungkin kan... Ntar di kira cewe hahaha

    (Rawin)

    ReplyDelete
  8. Aku kepo sama yang Island Moonlight deh beb hehe

    ReplyDelete
  9. Aku suka sama parfume ini...
    Wangi nya tu semua enak banget

    ReplyDelete
  10. aku penasaran sama parfum ini tapi belum sempet coba

    ReplyDelete

Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini

  Cara Merawat Kulit Agar Tetap Awet Muda & Cara Mengatasi Kerutan,Kulit Berminyak Dan Penuaan Dini Hai Girls.... Apakabarnya ...